Gamis MEWAH mulai 75 ribu!(Gamis KANTOR,PESTA,KaosSANTAI) 17/01/11

 

Haiiii cantik!!!!!!!!!!!!!!!!

Daripada cuma bengong, nungguin suami hebatmu itu pulang bekerja membanting tulang dari kantor, gimana kalau waktumu diisi dengan kegiatan yang menguntungkan?

Silahkan saja kalo ada yang berminat menjadi reseller kami. Kami tidak mengharuskan persyaratan apapun kok. Hanya saja kalau menjadi reseller itu keuntungannya adalah SEMUA barang bisa diRETUR kalau tidak laku, untuk diganti barang dagangan yang lain lagi. Jadi ga akan rugi deh.

Juga untuk pembelian sekodi untuk item yang sama atau 2 lusin untuk pembelian item campuran, bisa mendapatkan diskon 5%.

Kalau bisa mohon diberikan alamat emailnya, sehingga nanti setiap minggu kami bisa kirimkan file katalog online yang tanpa harga juga. Jadi misalnya tidak buka toko pun, masih bisa menawarkan dagangannya ke pembeli dengan cara memperlihatkan katalognya! (jadi bisa diprint dan dilaminating gitu!)

Untuk reseller di daerah Jakarta, Saat ini kami sudah tidak bisa lagi melakukan delivery service sendiri (hanya bisa lewat jasa kurir TIKI/JNE saja), karena memang sedang agak kewalahan menghadapi banyaknya permintaan. Untuk saling menjaga kepercayaan, kalau mau mungkin mbak bisa langsung datang ke warehouse/gudang butik kami (Taman puri bintaro PB 33 No. 109 Bintaro Jaya sektor 9. Jakarta Selatan), seperti reseler lainnya. Lagipula akan lebih nyaman untuk pembelian yang agak banyak seperti ini, karena mbak bisa langsung tau dan membuktikan jenis bahannya, serta detil ukurannya dan modelnya.

Karena begitu banyaknya item koleksi kami, akan agak sulit bagi kami untuk memberikan ukuran yang terlalu detil (Jadi kami hanya bisa memberikan Lingkar dada dan Panjang Gamis), yang mana padahal semua koleksi tersebut sendiri malah hanya akan bertahan selama seminggu, sebelum berganti dengan koleksi lainnya di setiap hari kamisnya.

Jadi mekanisme yang kami sarankan adalah mbak dipersilahkan memantau katalog terbaru yang kami upload setiap SENINnya di facebook, kemudian jika memang ada yang mau dipesan, mbak bisa mengirimkan email agar bisa kami kirimkan file katalog onlinenya yang tanpa harga tersebut di senin malam harinya. Sehingga pada hari selasa, mbak sudah bisa memesan langsung semua item. Karena biasanya reseller kami yang menginginkan item dengan ukuran LENGKAP (S sampai JUMBO), pasti selalu melakukan order pemesananya tidak mungkin di akhir  minggu!…..sebab biasanya semua ukuran sudah tidak lengkap di hari tersebut, dan hanya bisa mengambil beberapa item sedikit yang masih tersisa..

Khusus untuk yang berminat menjadi RESELLER ONLINE juga…..silahkan Facebook butik AISHI dihapus aja dari friendlist mu…..biar nanti tidak ke TAG oleh foto butik kami! Sementara untuk melakukan order pemesanannya, bisa tetap melalui mengirimkan lewat message FB, walau tidak terdaftar sebagai teman di FB. Kemudian untuk dapat update mengetahui info foto katalog terbaru, bisa dicek setiap senin ke album foto yang ada di FB butik AISHI!

Ayooo tunggu apalagi?…..Kalo sehari aja dirimu bisa menjual satu baju gamis dengan marjin 30-50 ribu aja…..nah berarti kalo sebulan, dirimu bisa dapet penghasilan tambahan minimal satu juta kann?…..lumayan buat bantuin suami tercinta thooo……jadi silahkan PAKE HARGA SENDIRI aja yaa sayy! (oh yaa, untuk lebih efisien di cost ratio nya, sebaiknya pesanan di PAS kan saja dengan satu kilo ongkos kirim nya saja, dimana bisa untuk mengirim 3 baju!)

Ok…..ditunggu konfirmasinya yaa!

Thanks!

PS.

Mohon maaf, berhubung kita lebih sering nungguin di FACEBOOK, mungkin lebih mudah jika orderan di taruh di INBOX FB ini aja yaa!

Bagi RESELLER online juga, silahkan saja TIDAK PERLU di ADD FB ku ini, takut nantinya ga sengaja ke TAG fotonya!….Jadi mending cuman titip pesen langsung aja di INBOX FB nya yaaa!

About these ads

8 tanggapan

  1. zurriyainna

    luar biasa BUTIK AISHI

    Januari 19, 2011 pukul 5:18 am

  2. utami

    tolong dikirim katalognya di email saya ya thx

    Maret 2, 2011 pukul 2:50 pm

  3. CUT

    bgus banget…………gamis mewahnya..
    aq jadi pengen mesen

    Maret 8, 2011 pukul 10:46 am

  4. diah

    mau dund katal0gxa

    Maret 10, 2011 pukul 2:18 am

  5. anik

    saya minta katalognya bisa ndak..
    bisa di kirim ke alamat saya…kategan rt 2 rw 4 gemolong sragen jateng .thank yaah

    Maret 12, 2011 pukul 6:57 am

  6. dian rahma

    ble donk mo brgbng jd reseller

    April 22, 2011 pukul 2:11 pm

    • iyaaa silahkan mbakk!…..nanti katalognya dikirim ke emailmu yaaa

      trus kalo mau pesen bisa di 081387633706 yaa

      April 25, 2011 pukul 11:19 pm

  7. haryani

    cantik2 gamisnya n hrgnya jg terjangkau.mbak mnt di krimin katalog donk.klo ke aceh nyampenya brp hri ya?

    Juni 3, 2011 pukul 2:50 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 193 pengikut lainnya.